Tak Disangka, Ternyata Ini Penyebab Chairul Huda Kiper Persela Lamongan Wafat

Kabar mengejutkan datang dari pertandingan sepak bola liga 1 di Indonesia. Setelah beberapa hari lalu kita mendengar kabar meninggalnya supporter bola, kini kabar duka menyelimuti seluruh penggemar sepak bola di Indonesia.

 

Tak disangka, ajal menemui salah satu kiper Persela Lamongan saat menghadapi Semen Padang FC. Chairul Huda, kiper senior Persela Lamongan itu mengalami benturan keras dengan salah satu pemain Persela Lamongan di menit ke 45 saat menghadang pemain Semen Padang –Marcel Sacramento.

 

Benturan itu mengakibatkan Chairul Huda kejang dan mendapatkan perawatan medis hingga akhirnya tak sadarkan diri. Banyak yang menduga-duga bahwa penyababnya adalah benturan keras di kelapa. Namun, pihak rumah sakit belum memutuskannya.

 

Hingga akhirnya Chairul Huda tak sadarkan diri dan dibawa oleh ambulan ke RSUD Soegiri untuk diberikan perawatan yang lebih cepat. Namun sayang, nyawa Chairul Huda tidak terselamatkan dan membuat duka bagi seluruh pemain Persela Lamongan dan seluruh penggemar sepakbola.

 

Bagi pemain, kemenangan 2-0 atas Semen Padang ini tidak akan dimeriahkan oleh kabar baik, namun malah menjadi laga duka cita bagi Persela Lamongan. Apalah arti kemenangan sementara ada salah satu pemain yang harus menjadi taruhannya.

 

Sepanjang 45 menit pertama, Chairul Huda bermain sangat baik dalam menjaga gawang persela Lamongan. Namun di akhir babak pertama, Chairul Huda mengalami peristiwa yang tidak disangka-sangka hingga ia wafat.

 

Pihak RSUD Soegiri memastikan kematian Chairul Huda dikarenakan cedera di dada sebelah kiri. Saat penulis menonton videonya, Chairul Huda memang tampak memegang dada kirinya dan memberikan isyarat agar ditarik lidahnya.

 

Menurut penggemar, menarik lidah pemain yang terkena benturan kepala dan memberikan nafas buatan bisa mencegah terjadinya shock terapi bagi pemain. Wallahu ‘alam.

 

Sumber: wildanfuady.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *