Putri Cantik Gatot Brajamusti: Aku Nggak Mau Dikaitin dengan Papa

Suci Patia, putri Gatot Brajamusti, berusaha melepas bayang-bayang sang ayah. Di tengah persoalan yang ada, perempuan cantik berambut panjang itu bertekat untuk terus melanjutkan hidup dengan berkarya.
Akhir pekan kemarin, Suci Patia merilis novel pertamanya yang diberi judul Silver Linings. “Ini cerita kisah cinta. Belajar setelah sakit hati dan trauma,” ucap Suci.
Diakui Suci Patia, dukungan besar dari keluarga cukup membantu dirinya dalam merampungkan novel tersebut. Kendati demikian, Suci tidak mau terus dikait-kaitkan dengan nama Gatot Brajamusti.

“Aku nggak mau dikaitkan dengan papa. Aku mau dikenal sebagai penulis, aku nggak mau dikenal karena aku anaknya Aa Gatot,” ucapnya.

Sebagai anak, Suci Patia menyadari sampai kapanpun nama Gatot Brajamusti akan melekat pada dirinya. Namun, Suci ingin membuktikan dirinya bisa berkarya tanpa harus membawa nama sang ayah.
“(Novel) ini usaha aku untuk nunjukkin indentitas aku sebagai penulis dan bukan hanya anak Aa Gatot. Aku harus punya identitas diri, Suci yang nulis, bukan Suci anak Aa Gatot. Pengen aja punya identitas diri,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Suci Patia berharap novelnya bisa diterima oleh masyarakat, hingga dirinya bisa melahirkan karya-karya berikutnya.

Sumber: tabloidbintang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *